Kaur – Lika liku sebagai petugas saat Pemilu 2019 yang dialami Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu berjalan cukup dramatis.

Kesuksesan dalam menjalankan tugas ini, membuat Ketua PPK Tanjung Kemuning, Ripi J, menangis terharu, pasalnya pada Kecamatan Tanjung Kemuning ini sempat terjadi Pemungutan Suara Ulang di 2 TPS, yaitu Desa Tanjung Kemuning 3.

Saat dikonfirmasi, Ketua PPK Tanjung Kemuning ini menjelaskan betapa banyak lika-liku cobaan yang mereka lalui, mulai dari PSU, kurangnya istirahat yang mereka alami, sampai meninggalkan keluarga di rumah, serta menyatukan pemikiran dari anggota PPK itu sendiri.

“Banyak sekali cobaan yang kami lalui bersama teman-teman penyelenggara pemilu, mulai dari adanya PSU di 2 TPS, sampai harus meninggalkan keluarga di rumah demi amanah, selain itu saya harus menyatukan pemikiran dari anggota PPK yang kadang mempunyai sudut pandang berbeda”. Kata Ketua Tanjung Kemuning sambil meneteskan air mata, Minggu (5/5/2019).

Tambahnya, alhamdulilah kami sudah membuktikan keseriusan kami dalam menjalankan tugas ini, dan alhamdulilah proses Pemilu ini berjalan dengan sukses.(ynd)

 

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *