Blitar – Peristiwa ledakan petasan yang terjadi di Dsn.Sadeng Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar menyita simpati banyak pihak.

Selain pemilik petasan yang menjadi korban meninggal dunia, peristiwa ini juga berdampak kepada tetangga korban.

Tidak hanya kerusakan yang ditimbulkan, ada beberapa warga yang menjadi korban sehingga harus menjalani perawatan medis.

Hari ini, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Hermanto, melakukan kunjungan ke lokasi peristiwa ledakan petasan di Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (21/2/2023).

Dalam meninjau lokasi peristiwa ledakan petasan yang terjadi pada Minggu (19/2/2023), Mayjen TNI Farid Makruf menyempatkan untuk menjenguk warga yang menjalani perawatan medis di RSUD Srengat Kabupaten Blitar. Pangdam V/Brawijaya memberikan support kepada warga yang terdampak ledakan petasan.

Para korban terdampak ledakan petasan ini, juga perlu mendapatkan perhatian. Semoga para warga yang menjalani perawatan bisa segera pulih dan beraktifitas seperti biasanya, kata Mayjen TNI Farid Makruf.

Pangdam juga menyampaikan, peristiwa ini diharapkan bisa menjadi pelajaran terhadap semuanya, agar tidak main – main dengan petasan, karena dampak buruk yang ditimbulkan dapat merugikan banyak pihak. (Dim0808)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *